Selasa, 30 April 2013

Perubahan Sistem Tes EPS-TOPIK 2013




http://epstopik.hrdkorea.or.kr/eps_klt/jsp/images/contents/visual01.jpgDalam rangka untuk meningkatkan kemampuan pekerja asing yang ingin bekerja di Korea, Human Resources Development Service of Korea (HRDKorea), telah melakukan Tes EPS-TOPIK.

Sejauh ini, HRDK telah merilis bank soal/ kumpulan soal dan materi EPS-TOPIK sebagai bahan acuan soal yang dikeluarkan. Untuk lebih meningkatkan kemampuan pekerja asing, HRDK berencana untuk menaikkan tingkat kesulitan pada pertanyaan tes. Dalam rangka untuk memilih pekerja unggul yang akan menjadi pekerja yang baik di Korea, HRDK akan membuat pertanyaan secara bertahap dari bank soal tertutup, atau belum pernah dikeluarkan sebelumnya. Selanjutnya berencana untuk mengalihkan semua materi tes pertanyaan menjadi tertutup (close-book).

Untuk alasan ini, kami menerbitkan Standar Textbook of Korea untuk memberikan arah belajar untuk pekerja asing mempersiapkan tes EPS-TOPIK dan mendukung peningkatan kemahiran mereka berbahasa Korea. Kami berharap buku text book ini bisa dipergunakan dengan baik, sehingga akan membawa hasil lebih baik dari tes EPS-TOPIK.

(Sumber : Terjemahan bebas dari  http://epstopik.hrdkorea.or.kr/eps_klt/servlet/ContentManager)
 

Berikut link downlod Textbook Terbaru 2013 :
http://epstopik.hrdkorea.or.kr/eps_klt/upload/TheStandardTextbookofEPS-TOPIK.zip

Tidak ada komentar: